Selasa, 03 November 2015

Pengobatan Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

Pengobatan Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

Bagi Anda yang sedang mencari solusi pengobatan thalasemia tanpa transfusi darah, disini Anda akan mendapatkannya. Karena kami memiliki jelly gamat Gold-G yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit thalasemia tanpa transfusi darah. KLIK DISINI untuk mendapatkannya.

Sebelumnya, saya akan membahas dulu sekilas mengenai penyakit thalasemia, penyebab beserta dengan gejalanya. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang penyakit thalasemia.

Pengobatan Thalasemia Tanpa Transfusi Darah
 Thalasemia adalah penyakit yang di turunkan dari orang tua berupa kelainan gen yang mengakibatkan kerusakan sel darah merah karena penderita thalasemia tidak bisa memproduksi cukup hemoglobin. Karena sedikitnya sel darah merah sehat yang beredar ke seluruh tubuh, maka oksigen yang diantarkan ke seluruh tubuh tidak cukup dan mengakibatkan seseorang terkena anemia. Penderita thalasemia dapat mengalami anemia ringan hingga berat yang jika tidak segera mendapatkan pengobatan bisa berakibat fatal.

Penyebab Penyakit Thalasemia

Satu-satunya penyebab penyakit Thalasemia adalah gen cacat yang diturunkan oleh orang tua. Disini yang perlu digaris bawahi adalah penyakit Thalasemia bukanlah penyakit menular, tetapi penyakit keturunan.

Gejala Thalasemia

  • Wajah pucat
  • Mengalami gejala Anemia seperti: lelah, lemah, dan bahkan sesak napas.
  • Insomnia atau susah tidur
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Tubuh mudah merasa lemas
  • Tubuh mudah mengalami infeksi
  • Mengalami kerapuhan dan penipisan tulang. Hal ini disebabkan oleh sumsum tulang yang berperan penting dalam menghasilkan hemoglobin tersebut

Transfusi darah biasanya di lakukan oleh penderita thalasemia untuk memnuhi kebutuhan sel darah merah. Biasanya transfusi di lakukan setidaknya 1 minggu sekali (tergantung dengan tingkat keparahannya). Namun, bagi Anda yang ingin mengurangi volume transfusi darah pada penderita thalasemia secara alami termasuk untuk mengobatinya, kami sarankan Anda untuk menggunakan jelly gamat Gold-G pengobatan thalasemia tanpa transfusi darah yang sudah terbukti khasiatnya secara nyata.

Jelly Gamat Gold-G Pengobatan Thalasemia Tanpa Transfusi Darah Yang Ampuh Tanpa Efek Samping

Pengobatan Thalasemia Tanpa Transfusi Darah
Jelly gamat Gold-G adalah pilihan yang paling tepat untuk di jadikan alternatif pengobatan thalasemia tanpa transfusi darah. Hal ini karena jelly gamat di buat dari ekstrak teripang emas stichopus variegatus yang memiliki kandungan sangat lengkap. Dalam pembuatan jelly gamat ini tidak menambahkan bahan kimia buatan apapun. Sehingga COCOK dan AMAN untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia termasuk bayi dalam berbagai kondisi termasuk saat hamil dan atau menyusui tanpa menimbulkan efek samping negatif untuk tubuh. Jelly gamat Gold-G ini juga sudah terdaftar di BPOM RI No TI114645721.

Adapun kandungan yang di miliki oleh jelly gamat ini diantaranya:

  • Omega 3, 6 dan 9, 
  • Trace Mineral, 
  • Gamapeptide, 
  • Antiseptik alamiah, 
  • Kolagen 80%, 
  • Protein 86.8%, 
  • Mukopolisakarida, 
  • Glucosaminoglycans (GAG’s), 
  • Chondroitin, dan 
  • Asam Amino

Kandungan-kandungan dalam jelly gamat pengobatan thalasemia tanpa transfusi darah di atas khasiatnya sudah teruji secara klinis dan terbukti secara NYATA dapat membantu memperbaiki kondisi kesehatan seseorang secara alami dan membantu mengobati berbagai jenis penyakit berat dan ringan termasuk untuk mengobati penyakit thalasemia. Dan berikut kisah penderita thalasemia yang sudah tidak eprnah transfusi darah lagi setelah konsumsi jelly gamat secara rutin.

TESTIMONI Jelly Gamat Gold-G Pengobatan Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

Pengobatan Thalasemia Tanpa Transfusi Darah
Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumahsakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Kondisi Salwa Setelah Rutin Konsumsi Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi obat thalasemia tradisional ekstrak teripang yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan alami dengan obat thalasemia tradisional Jelly Gamat Gold G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi obat thalasemia tradisional ekstrak teripang jelly gamat.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi obat thalasemia tradisional Jelly Gamat Gold G, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Pun, limpa Salwa, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Itulah khasiat dari jelly gamat Gold-G dalam pengobatan thalasemia tanpa transfusi darah. Kita tidak boleh menyerah dan putus asa. Karena setiap penyakit pasti ada obatnya dan bisa di sembuhkan. Sekarang saatnya Anda yang membuktikan sendiri khasiat dari jelly gamat Gold-G untuk mengobati penyakit thalasemia yang Anda derita secara alami tanpa efek samping.

Aturan Pakai / Cara Konsumsi: Jelly gamat di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (untuk dewasa) dan 1 sendok makan (untuk anak-anak). Untuk mendapatkan hasil terbaik, pengobatan bersama jelly gamat sebaiknya di lakukan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol. 

Untuk pemesanan, silahkan langsung SMS dengan FORMAT :

Format Pemesanan Via SMS

Ketikan kode pesan “JGW” : jml pesan : Nama : alamat lengkap : no telp

Contoh untuk 6 btl

JGW : 6 botol : Rizki Suganda : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955 (SMS saja)

Catatan : Kode pesan “JGW” wajib di sertakan dalam pemesanan. 

Dapatkan HARGA LEBIH HEMAT Untuk Setiap Pembelian Jelly Gamat Gold-G Di Atas 2 Botol

Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami. Semoga lekas sembuh

0 komentar:

Posting Komentar