Selasa, 17 November 2015

Cara Cepat Mengatasi Mani Encer Secara Alami

Cara Cepat Mengatasi Mani Encer Secara Alami

Cara Cepat Mengatasi Mani Encer Secara Alami - Mani Anda encer ? Jangan khawatir. Sekarang mani encer dapat di atasi dengan cara yang aman dan tidak menimbulkan efek samping. Yakni dengan vig power capsule dari Green World.

Cara Cepat Mengatasi Mani Encer Secara Alami

Vig Power Capsule dari Green World ini adalah jawaban dari segala permasalahan seksualitas yang di alami oleh pria. Anda tidak perlu takut atau khawatir untuk menggunakan VigPower Capsule ini. Karena Vig Power Capsule terbuat dari bahan-bahan yang alami dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor register TI124346481.

Khasiat dan Manfaat VigPower Capsule Sebagai Cara Cepat Mengatasi Mani Encer Secara Alami

Cara Cepat Mengatasi Mani Encer Secara Alami
Cara Cepat Mengatasi Mani Encer Secara Alami - Vig Power Capsule mengandung ekstrak tumbuhan alami, memiliki fungsi regulasi yang baik untuk defisiensi ginjal dan kegagalan tubuh laki-laki. Diproduksi dengan tekhnologi polimerisasi biologis super, memberikan nutrisi untuk organ vitalitas laki-laki yang efektif untuk mengobati impotensi, sakit pinggang dan lemas. Berikut adalah bahan-bahan alami yang terdapat pada kandungan Vig Power Capsule :

  1. Chinese Yam : Tumbuhan yang menyerupai umbi-umbian (ubi jalar) namun bukan termasuk kedalam umbi-umbian.
  2. Tree Peony bark atau Akar Kulit Pohon Peoni
  3. Semen Cuscutae atau benih cuscutae yang masih termasuk keluarga dari tanaman  Convolvulaceae
  4. Fruit of Chinese Wolfberry atau Wolfberry yang berasal dari cina ini merupakan salah satu buah yang paling kaya akan anti oksidan.
  5. Radix Rehmaniae Praeparata atau yang disebut dalam bahasa cina Shu Di Huang adalah akar tanaman herba Rehmannia glutinosa Libosch keluarga dari Figwort yang telah dikukus dan dikeringkan di bawah sinar matahari.
Chinese Yam yang menjadi salah satu bahan utama dari vigpower capsule ini sudah di gunakan sejak jaman Dinasti Ming untuk mengatasi gangguan yang berhubungan dengan perut, limpa, paru-paru, ginjal dan vitalitas pria termasuk untuk membantu meningkatkan kesuburan pada sperma pria. dan menjadikan sperma tidak encer dan lebih produktif.

Khasiat Utama Dari VigPower Capsule

  • Efektif mengobati masalah gairah seksual dan penyakit seksual
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi

TESTIMONI :

Nama  : Supriyanto
Usia  :  48 tahun
Alamat :  jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa jakut

Saya minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri saya merasakan kepuasan yg luar biasa. Reaksimya saya rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis

Itulah khasiat dari VigPower Capsule untuk membantu mengatasi masalah mani encer Anda secara alami. Tidak perlu ragu, pesan dan buktikan sendiri khasiat Vigpower Capsule sekarang juga.

Harga Vigpower Rp 230.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Isi 6 capsule
Kode Pesan Produk VIG-RF
Cara Konsumsi konsumsi sehabis makan pada malam hari, jika mau melakukan hubungan badan maka konsumsi 1 jam sebelum melakukannya

Untuk memesan VigPower Capsule, Silahkan SMS pemesanannya dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN beikut:

Format Pemesanan Via SMS

Ketikan kode pesan “VIG-RF” : jml pesan : Nama : alamat lengkap : no telp

Contoh untuk 2 btl

VIG-RF : 2 botol : Rizki Suganda : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955 (SMS saja)

Catatan : Kode pesan “VIG-RF” wajib di sertakan dalam pemesanan.

Untuk pembayaran, dilakukan via transfer pada salah satu nomor rekening (BCA/BRI/BNI/MANDIRI) yang akan kami informasikan via SMS bersama dengan total pembayaran. INGAT !! Transfer pada nomor rekening bank selain yang di infokan via SMS, kami TIDAK bertanggung jawab.

Untuk pengiriman, kami bekerjasama dengan JNE. Sehingga pengiriman bisa dilakukan ke semua wilayah/daerah di Indonesia dengan estimasi waktu yang lebih cepat. Dan status pengiriman dapat di cek sendiri di www.jne.co.id dengan memasukan nomor resi pengirimannya.

Cara Cepat Mengatasi Mani Encer Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar