Minggu, 10 April 2016

Pengobatan Alami Cedera Persendian Bahu

Pengobatan Alami Cedera Persendian Bahu

Pengobatan Alami Cedera Persendian Bahu
 Pengobatan Alami Cedera Persendian Bahu - Cedera pada persendian bahu yang Anda alami, sebaiknya segera di obati sebelum kondisinya semakin bertambah parah.

Untuk mengobati cedera bahu Anda secara aman tanpa efek samping dengan hasil yang lebih efektif, kami rekomendasikan Anda untuk melakukan pengobatan alami cedera persendian bahu dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat QnC yang sudah terbukti scara nyata khasiatnya.

Jelly Gamat QnC Pengobatan Alami Cedera Persendian Bahu Terbaik Berkhasiat Obati Cedera Bahu Dengan Cepat dan Aman


Pengobatan Alami Cedera Persendian Bahu
Pengobatan Alami Cedera Persendian Bahu - Jelly gamat QnC pilihan paling tepat untuk mengobati cedera bahu yang Anda alami. Pasalnya di dalam jelly gamat QnC ini terdapat kandungan yang dibutuhkan untuk memulihkan cedera bahu Anda.

Beberapa kandungan tersebut antara lain: Glucosamine, Chondroitin, Kolagen, Gamapeptide dan Kalsium.

Gamapeptide pada jelly gamat QnC berkhasiat sebagai anti-inflamasi untuk mengobati infeksi dan peradangan yang terjadi pada sendi bahu serta sebagai anti-analgesik alami untuk mengurangi rasa nyeri yang terjadi akibat cedera.

Sedangkan kandungan Chondroitin dan glucosamine nya berkhasiat untuk memperbaiki persendian dan otot yang mengalami cedera. Selain itu, kedua kandungan tersebut secara sinergis dapat meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis.

Menurut prof dr ridzwan hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen bersama dengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit.

Dengan khasiat yang dimiliki oleh obat alami jelly gamat QnC, cedera persendian bahu yang Anda alami dapat diatasi dengan cara yang lebih aman dan lebih efektif. Karenanya, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan jelly gamat QnC sebagai alternatif pengobatan alami cedera persendian bahu Anda.

Cara Konsumsi : 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (pagi dan sore)

Harga jelly gamat QnC : Rp 155.000,- perbotol (harga belum termasuk ongkir) Isi : 300 Ml.

Jelly gamat QnC tidak dijual di apotik manapun dan hanya bisa Anda dapatkan di agen resminya saja. Ini ditujukan untuk menghindari terjadinya pemalsuan produk. Hati-hati juga dengan jelly gamat QnC yang ditawarkan dengan harga yang murah. Bisa jadi, itu adalah produk tiruan / PALSU.

Cara Pesan Jelly Gamat QnC


Ketik: kode pemesanan (QNA) : jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No HP/Tlp

Kirimkan Ke >> 081.313.056.955 atau 299382E8 (bbm)

Jangan lupa untuk menyertakan kode pemesanan (QNA) supaya pesanan Anda bisa segera kami proses dengan cepat.


Terapi penyembuhan bersama jelly gamat QnC minimal dilakukan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-5 botol. Lama pengobatan tergantung dengan tingkat keparahan penyakitnya. Jelly gamat dikonsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (pagi dan sore).


Terima kasih. Semoga jelly gamat cocok dengan Anda dan semoga lekas sembuh :)

By : Jelly Gamat Original

Pengobatan Alami Cedera Persendian Bahu

0 komentar:

Posting Komentar